Dapatkan Speaker Aktif Terbaik Dengan Panduan Berikut

Speaker aktif memiliki amplifier built-in dan ditenagai oleh sinyal level rendah (level line), dilewatkan melalui kabel interkoneksi yang berasal dari preamplifiernya. Karena amplifier adalah perangkat elektronik aktif, ia membutuhkan daya listrik, jadi anda harus meletakkan pengeras suara aktif di dekat stop kontak untuk menyambungkannya. Dalam kasus ini kita tidak perlu khawatir tentang masalah rasio daya antara speaker dan amplifier, karena pabrikan telah membuat pilihan itu untuk kita, dan kita tidak dapat memodifikasinya. Berikut adalah kriteria pengeras suara aktif yang baik.

Kekuatan Nominal
Semakin besar tempat, semakin banyak daya yang dibutuhkan untuk speaker anda untuk mengisi ruang. 700 hingga 1000W daya lebih dari cukup untuk menangani dari ruang kecil hingga menengah.

Speaker Kerucut
Compact 8 inchi sangat cocok untuk ruang kecil, perangkat ini bekerja sangat baik dengan sumber suara yang tidak memiliki bass yang berat, seperti gitar dan vokal. Jika anda seorang penyanyi-penulis lagu, speaker aktif yang lebih kecil ini dapat berfungsi ganda sebagai sistem PA seluler dan memberikan anda hasil yang luar biasa.

Saat menambahkan instrumen dengan bass yang lebih berat di rantai sinyal, seperti keyboard, bass, dan drum, anda akan membutuhkan speaker yang lebih besar. 10 "hingga 12" harus memadai untuk sebagian besar konfigurasi grup / band kecil.

Portabilitas
Pengeras suara internal yang ditemukan di dalam pengeras suara aktif menambah bobot dan beberapa volume, oleh karena itu, mereka umumnya dianggap lebih berat daripada pengeras suara pasif. Jadi, penting untuk mempertimbangkan fungsi portabilitas, terutama ketika tempat anda berubah secara teratur. Fungsi-fungsi penting seperti lokasi, berat dan ukuran harus dipertimbangkan dengan ukuran mobil atau van anda.

Keandalan
Semakin banyak komponen yang dimiliki perangkat, semakin besar risiko mengalami masalah, oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk memilih speaker aktif terbaik yang dapat diandalkan. Kualitas konstruksi dan kekakuan material yang digunakan untuk penutup sangat penting, bersama dengan daya tahan pegangan. Yang tak kalah penting adalah perawatan saat digunakan dan diangkut. Anda harus memastikan perangkat ini tidak jatuh atau mengalami benturan saat proses pemindahan.
Disqus Comments